5 Legenda Hidup ‘Pejantan Tangguh’ (Bagian I)

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Setiap selebritas tentu memiliki masa lalu, dan sisi kehidupan yang sekarang mereka masih lakukan ataupun tutupi. Salah satunya adalah sisi kehidupan seksual, terutama selebritas pria yang dikelilingi banyak wanita dari berbagai penjuru dunia. Dengan keberhasilan materi dan popularitas, para selebritas pria tentu sangat mudah untuk menggaet wanita siapa saja, darimana saja, dan kapan saja untuk menemaninya sepanjang malam. Berikut old.uniknya.com melansir 5 Selebritas pria, yang pernah bercinta dengan banyak wanita, versi Majalah Maxim:

 

1. Bill Wyman1.000 Wanita

 

[spoiler]

Bill Wyman – 1.000 Wanita (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Bill Wyman, mantan bassis band legendaris The Rolling Stones, semasa mudanya selain dikenal sebagai pecandu alkohol dan narkoba, juga dikenal sebagai seorang penggila seksualitas. Sehingga tak salah apabila majalah dewasa Maxim menempatkannya diurutan ke 10 sebagai “Living Sex Legend”, karena ia memiliki reputasi sebagai seorang selebritas yang pernah bercinta dengan lebih dari 1000 wanita. Hal tersebut diyakinkan dan diungkapkan oleh berbagai sumber, bahkan ada yang mengatakan melebihi angka 2.000.

 

2. Earvin (Magic) Johnson 1.000 Wanita

[spoiler]

Lemmy – 1.200 Wanita (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Di era keemasannya, pebasket bertubuh tinggi dan atletis, murah senyum, Earvin (Magic) Johnson, tidaklah merasa kesulitan untuk meraih perhatian dari wanita-wanita cantik yang ditemuinya. Selain tubuhnya yang atletis tentu popularitas Earvinlah yang diharapkan oleh para wanita cantik tersebut. Dalam buku otobiografinya, My Life, ia walaupun merasa segan, namun mengungkapkan kehidupan seksnya. Ia pun kemudian dinyatakan mengidap HIV, akibat kehidupan seksualnya tersebut.

 

3. Lemmy1.200 Wanita

 

[spoiler]

Lemmy – 1.200 Wanita (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Di sebuah dokumentasi stasiun televisi Channel 4 berjudul, “Motörhead: Live Fast, Die Old”, yang disiarkan pada 22 Agustus 2005,menyebutkan bahwa Lemmy sang bassis sekaligus vokalis, telah bercinta dengan 2.000 wanita. Sehingga Maxim menempatkannya di urutan 8, dalam “Living Sex Legends,” namun menyebutkan Lemmy bercinta dengan 1.200 wanita.

Dalam dokumetasi tersebut Lemmy menjelaskan, semasa sekolah dulu ia adalah seorang murid yang selalu membawa gitar ke sekolah dan dikelilingi oleh para siswi. Padahal gitar itu milik ibunya dan dia sama sekali tidak bisa memainkannya saat itu,dan dikelilingi para gadis. Ia mengatakan,” Di masa itu hanya bermodalkan gitar sudah cukup…itu saja”

 

4. Jack Nicholson2.000 Wanita

 

[spoiler]

Jack Nicholson - 2.000 Wanita(sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Jack Nicholson, aktor watak yang popular dengan wajah sinis, namun demikian ia cukup menawan dan menarik perhatian banyak wanita. Kelihaiannya dalah menggaet wanita itu memasukan namanya di urutan 7 dalam “Living Sex Legend” Majalah Maxim. Dikatakan dalam majalah dewasa tersebut, meskipun sudah berusia lebih dari 30 tahun, Jack tidak memiliki masalah dalam menggaet wanita.

 

5. Ilie Nastase - 2.500 Wanita

 

[spoiler]

Ilie Nastase - 2.500 Wanita (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Majalah Maxim telah menempatkan Illie di urutan 6 dalam daftar “Living Sex Legend,” dikabarkan ia memiliki reputasi bercinta dengan lebih dari 2.500 wanita. Bahkan menurut perhitunganya, ia telah bercinta dengan 8-9.000 wanita, walaupun itu terlalu sedikit untuk dituliskan ke dalam otobiografinya. Setelah mendengar kabar demikian, Amalia—istri ketiganya saat ini, merasa bahagia karena telah menaklukan sang suami. Illie bertemu dengan Amalia, saat menghadiri konser Sting, mereka kemudian menikah pada 5 Juni 2004, dengan upacara pernikahan Yunani Ortodoks kemudian dilakukan pula upacara pernikahan secara umum.

 

Sumber: bezbrige.com, old.uniknya.com, April 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com