Pengorbanan Si Pit Bull Pemberani dan Setia

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seekor anjing jenis pit bull berusia 12 tahun bernama ‘kilo’ berhasil selamat dari maut setelah sebuah peluru bersarang di kepalanya. Hal itu terjadi ketika Kilo berusaha melindungi Becker, sang majikan. Becker mengatakan kepada CBS New York: “Ia adalah pahlawan. Ia menyelamatkan hidupku. Ia datang untuk menyelamatkanku dan berhasil.”

 

Kilo dan Becker (sumber: thedogfiles.com)

 

Pada Sabtu malam, di apartemen Becker yang berlokasi di Staten Island, New York, seseorang penjahat bersenjata menyamar seolag-olah menjadi petugas FedEx, menggunakan pakaian seragam, menekan bel dan mengatakan bahwa ia membawa sebuah paket.

Becker mengatakan: ”Ia memaksa untuk masuk. Reaksi yang kulakukan adalah mendorongnya keluar pintu. Ia kemudian terjatuh tak berdaya di sebelah kanan pintu,aku menariknya ke dalam dan terjebak, namun ia berusaha keluar dari rumah karena aku terus memukulinya.”

“Kilo pun datang untuk melindungiku, ia berusaha menarik penjahat itu, kepalanya ada  diluar pintu, namun tiba-tiba terdengar suara keras, tiga kali tembakan.”

Salah satu tembakan bersarang di kepalanya, namun Kilo masih terbangun dan beberapa hari kemudian terlihat berjalan-jalan, padahat ia telah tertembak. (**)

 

Sumber: oppisingviews.com, old.uniknya.com, April 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com