5 Aksi Menyebalkan Jens Lehmann

Oleh: Bintang Mian (kontributor old.uniknya.com)

[UNIKNYA.COM]: Dunia sepak bola selalu dihebohkan dengan pemain-pemain bertemperamental tinggi. Namun kehadiran pemain bengal tersebut telah menambah warna sepak bola. Saat ini di Liga Inggris nama Mario Balotelli sering menjadi buah bibir lantaran prilakunya yang urakan. Sang badboy kerap kali berurusan dengan masalah sanksi. Baik di dalam maupun di luar lapangan. Tapi di masa silam pun ada beberapa beberapa pemain yang berlabel badboy pula. Seperti penjaga gawang Jens Lehmann. Seperti apa aksi menyebalkan kiper yang pernah membela Arsenal tersebut, old.uniknya.com merangkumnya di bawah ini.

 

1.Kencani Pacar Rekan Satu Tim

Aksi Jens Lehmann yang menyebalkan, terutama bagi rekan satu timnya, Knut Reinhardt saat membela Borussia Dortmund terjadi sejak 2006 hingga 2008 silam. Namun aksi menyebalkan itu berlangsung di luar lapangan saat Lehmann mengencani pacar Knut, Conny. Kejadian tersebut sempat membuat Knut frustasi dan pernah menyatakan akan gantung sepatu. Lehmann akhirnya menikahi Conny pada tahun 2008.

 

[spoiler]

Kencani Pacar Rekan Satu Tim (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2.Berkelahi dengan Rekan Satu Tim

Aksi yang satu ini pasti sangat menyebalkan bagi pendukung Borussia Dortmund, yaitu berkelahi dengan rekan satu tim, Marcio Amoroso pada Februari 2003. Kejadian tersebut berlangsung saat partai melawan Schalke yang berakhir 2-2. Atas kejadian tersebut, Lehmann akhirnya di kartu merah wasit lantaran dianggap telah mengganggu fair play di pertandingan itu.

 

[spoiler]

Berkelahi dengan Rekan Satu Tim (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Menyiram Wasit

Membuat kesal yang dilakukan Lehmann ternyata tidak hanya pada rekan satu tim, tapi juga pada wasit. Insiden tersebut terjadi ketika Arsenal disingkirkan Bayern Munich pada ajang Liga Champions Eropa pada 2005. Saat usai pertandingan para pemain meninggalkan lapangan, Lehmann meremas botol air mimun miliknya dan berusaha menyiramkannya pada wasit yang memimpin pertandingan, Massimo de Santis. Meski Lehmann telah melayangkan permintaan maafnya, namun De Santis melaporkannya pada UEFA dan Lehmann akhirnya mendapat sanksi larangan bermain dalam dua laga di ajang Eropa.

 

[spoiler]

Menyiram Wasit (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Kencing di Lapangan

Tidak cukup bertindak kurang ajar terhadap rekan satu tim, dan wasit, Lehmann juga telah bersikap “tidak senonoh” terhadap lapangan. Saat itu Lehmann memperkuat Vfb Stuttgart melawan Unirea Urziceni di penyisihan Liga Champions, 9 Desember 2009. Ketika para pemain Stuttgart tengah melakukan penyerangan ke area pertahanan lawan, dengan santai Lehmann buang air kecil di belakang gawangnya. Di saat bersamaan Unirea bisa melakukan serangan balik. Dengan sigap pula Lehmann mengentikan aksi konyol itu.

 

[spoiler]

Kencing di Lapangan (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. Menginjak Lawan

Kontroversial sikap Lehmann berlanjut setelah Stuttgart melawan Unirea Urziceni, yaitu di ajang Liga Jerman. Bahkan kali ini diyakini aksi paling dibenci semua pemain. Ketika Stuttgart menghadapi Mainz, Lehmann akhirnya diusir wasit dari lapangan permainan dengan kartu merah, setelah menginjak kaki Aristide Bance dengan sengaja. Aksi tidak sportif Lehmann akhirnya membuat pedukung Stuttgart marah besar, karena akhirnya Mainz mendapat hadiah penalti dan membuat pertandingan menjadi imbang 1-1. Bahkan saat meninggalkan Stadion Bruchwegstadion setelah insiden itu, seorang suporter bertanya mengapa ia tak bisa bersikap normal dan Lehmann merespon dengan mengambil kacamata fans tersebut dan pergi begitu saja.

 

[spoiler]

Menginjak Lawan (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: Dari berbagai Sumber, old.uniknya.com, April  2012.

 

2 Responses to 5 Aksi Menyebalkan Jens Lehmann

  1. kunjungan balasan, thanks y.

  2. ternyata konyil juga ya kelakuan Jens Lehman… :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com