Luar Biasa: Berbagi Darah, Suami, dan Ginjal

Oleh: Mia Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Hubungan dua perempuan ini sungguh tidak biasa. Meliha Avci (34), perempuan Turki yang selama 12 tahun menjalani cuci darah, menerima ginjal dari perempuan simpanan suaminya.

Avci mengatakan, suaminya, Mehmet, mulai berselingkuh dengan Ayse Imdat (34) lima tahun lalu. Mulanya, Imdat mendonorkan darahnya untuk Avci. Lama-kelamaan, Avci tahu bahwa ada hubungan mesra antara Imdat dan suaminya.

 

Meliha Avci (kiri), Ayse Imdat (tengah), dan Mehmet (kanan) (sumber : blogspot.com)

 

”Kami berbagi darah, berbagi suami, dan kini berbagi ginjal,” kata Avci. Dia mengatakan, Imdat memaksanya agar mau menerima sumbangan ginjal.

”Saya sudah lama mengalami masalah dengan ginjal yang tidak pernah saya ungkapkan kepada siapa pun,” kata Avci. ”Sementara itu, Ayse terus memaksa saya menerima ginjalnya. Sekarang hidup saya berubah. Saya memiliki Ayse dan suami, dan saya sangat bersyukur,” katanya lagi.(**)

Sumber: kompas.com, old.uniknya.com, Februari 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com