5 Konspirasi Seks Terbesar (Bagian II Habis)

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Jika Anda memulai nya dengan google, dengan kata kunci pencarian “sex”, Anda akan menemukan kurang lebih 2,8 milliar konten seks yang dapat ditemukan. Jelas seks adalah sesuatu yang akan kita bicarakan. Satu hal yang perlu selalu diingat bahwa seks adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan, namun  ada sisi yang tersembunyi untuk seks, dimana adanya teori konspirasi muncul  dan selalu banyak diperdebatkan.  Untuk itu, berikut old.uniknya.com menghimpun 5 konspirasi seks terbesar pada bagian kedua

 

1.     Bedah Rekonstruksi Kelamin atau Pergantian Kelamin

Operasi ini adalah istilah untuk bedah prosedur dimana seseorang dengan penampilan fisik dan fungsi yang ada, dengan karakteristik seksual yang diubah untuk menyerupai  seks yang lain. Ini adalah bagian dari pengobatan untuk gangguan identitas jenis kelamin/gender dysphoria di transeksual dan transgender seseorang. Hal ini juga dapat dilakukan pada interseks seseorang, sering dilakukan pada bayi yang dilahirkan dan tanpa persetujuan.

Saat lahir, dokter memeriksa alat kelamin bayi baru lahir. Dengan tes kehamilan, orang tua akan mengetahui jenis kelamin anak mereka sebelum itu lahir. Dalam beberapa situasi, bagaimanapun, karakteristik seks tampak tidak jelas dan, sampai baru-baru ini, dokter akan mendorong orang tua untuk sekadar memilih jenis kelamin untuk anak mereka. Kadang-kadang, keputusan bisa salah terutama pada penderita “interseks”, yang memiliki anatomi internal yang tidak sesuai dengan anatomi eksternal mereka. Praktek ini telah menyebabkan budaya sub-individu interseks di dunia biner kita.

 

[spoiler]

Bedah Rekonstruksi Kelamin atau Pergantian Kelamin (Sumber:turner.com)

[/spoiler]

 

 2.     Androgini (Identitas Gender)

Androgini adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminin pada saat yang bersamaan. Perempuan berambut pendek dan memakai kemeja atau jas layaknya laki-laki, laki-laki memakai rok layaknya perempuan, tetapi mereka tetap berperilaku sebagaimana jenis kelaminnya. David Bowie, adalah contoh besarnya. Dengan bedak tebal, alis yang dirapikan layaknya wanita, atau kadang memakai lipstik, mereka merepresentasikan sebuah istilah androgini.

Individu diklasifikasikan memiliki salah satu dari orientasi peran gender, yaitu maskulin, feminin, androgini, dan undifferentiated. Namun perlu dicatat bahwa androgini dan kreativitas tidak berkorelasi secara langsung tapi ada dua konsep yang tertanam yaitu kepribadian dan lingkungan.

 

[spoiler]

Androgini (Identitas Gender) (Sumber:turner.com)

[/spoiler]

 

 3.   Poligami

Dalam antropologi sosial, poligami merupakan praktik pernikahan kepada lebih dari satu suami atau istri (sesuai dengan jenis kelamin orang bersangkutan). Hal ini berlawanan dengan praktik monogami yang hanya memiliki satu suami atau istri. Terdapat tiga bentuk poligami, yaitu poligini (seorang pria memiliki beberapa istri sekaligus), poliandri (seorang wanita memiliki beberapa suami sekaligus), dan pernikahan kelompok (group marriage, yaitu kombinasi poligini dan poliandri). Ketiga bentuk poligami tersebut ditemukan dalam sejarah, namum poligini merupakan bentuk yang paling umum terjadi.

 Walaupun diperbolehkan dalam beberapa kebudayaan, poligami ditentang oleh sebagian kalangan. Terutama kaum feminis menentang poligini, karena mereka menganggap poligini sebagai bentuk penindasan kepada kaum wanita.

 

[spoiler]

Poligami (Sumber:turner.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4.     Blokade Kelahiran Di China

Kebijakan pembatasan kelahiran yang sudah diterapkan di China selama 30 tahun itu memang menuai kontroversi. Sejak tahun 1978, Cina telah membatasi pasangan di perkotaan hanya dengan satu kelahiran, dengan harapan untuk penduduk yang terkendali. Dalam tiga puluh tahun sejak awal, ahli demografi percaya bahwa pencegahan kelahiran hingga angka 400 juta kelahiran di China. Menurut surat kabar China Daily, pejabat keluarga berencana Provinsi Guangdong, Zhang Feng, mengatakan, orangtua akan dikenai denda apabila melanggar ketentuan pembatasan anak di manapun lokasi kelahirannya. Selain itu, apabila bekerja sebagai pegawai negeri, mereka terancam diberhentikan.

Peringatan ini dikeluarkan sebagai bagian dari upaya untuk menekan jumlah ibu-ibu dari wilayah China daratan yang sengaja bepergian ke Hongkong untuk melahirkan guna menghindari kebijakan pembatasan anak di daratan China.

 

[spoiler]

Blokade Kelahiran Di China (Sumber:turner.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

 5.    Rekaman Seks

Sepertinya setiap hari ada saja rekaman seks selebriti yang beredar di internet. Dengan teknologi komputer, mudah bagi hacker menggunakan sarana media seperti  ponsel atau komputer untuk menyebarkan foto-foto mesra dan video di beberapa web. Kegiatan ini merupakan ilegal, dan beberapa selebritis, seperti Scarlett Johansson, telah mengejar tindakan hukum.

Tapi selebriti lainnya seperti Paris Hilton dan Pamela Anderson telah ramai dibicarakan karena rekaman seks mereka, membuat keuntungan besar jutaan dolar dari penjualan dan publisitas. Bahkan beberapa selebritis tersebut membuat rekaman seks menjadi alat pemasaran.

 

[spoiler]

Rekaman Seks (Sumber:turner.com)

[/spoiler]

 

 Tambahan

-    Skandal Seks

 Skandal seks selalu menjadi pemberitaan laris dan panas. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar. Skandal seks selalu heboh karena melibatkan para tokoh politik, orang-orang penting, atlet terkenal, bahkan penguasa kelas kakap. (**)

 

[spoiler]

Skandal Seks (Sumber:turner.com)

[/spoiler]

 

 Sumber : trutv.com & berbagai sumber, old.uniknya.com, Maret 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com