Uniknya Pantai Paling Berisik Di Dunia

Oleh : Iqbal Vetra

 [UNIKNYA.COM] Membayangkan liburan yang sempurna,  pantai dengan cuaca yang cerah, pasir putih yang indah dan pesawat terbang yang mendarat di atas kepala Anda! Itulah suasana yang akan didapat jika Anda sedang mengunjungi Maho Beach Resort di Karibia.

 

 Resort ini ditempatkan di dekat bandara internasional yang diberi nama putri, yaitu Princess Juliana, dianggap bandara tersibuk di laut Karibia. Uniknya bandara ini memiliki landasan yang sangat pendek sekitar 2.180 meter yang telah membuatnya menjadi sangat terkenal. Karena landasan pendek tersebut, pesawat harus terbang sangat rendah.  Menjadi pengalaman yang unik bagi para pengunjung untuk mendapatkan moment yang jarang didapatkan di wisata pantai lainnya. Walaupun mereka harus menahan bising karena suara dorongan baling-baling dan jet saat pesawat lepas landas sangat dekat dengan kepala mereka. (**)

 

(sumber:hisblogrules.com)

 

Sumber : thisblogrules.com, old.uniknya.com, Maret 2012

3 Responses to Uniknya Pantai Paling Berisik Di Dunia

  1. It’s not a peaceful beach indeed :) dssEven

  2. yang tadinya santai malahjadi gak karuan !

  3. wah,, pantesan brisik hahha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com