5 Gadget Pengintai Rahasia Terbaik (Bagian I)

Oleh : Iqbal Vetra (kontributor old.uniknya.com)

[UNIKNYA.COM] Untuk Anda yang memiliki keinginan untuk mendapatkan gadget  pengintai, tanpa terdaftar dalam dinas militer atau badan rahasia. Berikut ini merupakan gadget mata-mata terbaik yang pernah diciptakan yang membuat Anda merasa seperti James Bond.  Dan sebagain dari perangkat ini juga pernah digunakan oleh mata-mata di beberapa Negara Eropa pada tahun 60’an. Penasaran seperti apa perangkat pengintai itu, Berikut old.uniknya.com menghimpun.

1. Laser

 

Jika Anda pernah menyaksikan film James Bond, tentunya kita semua pernah melihat jam tangan 007, terdapat laser merah yang dapat membelah atau memotong apapun yang diinginkan. Hanya berukuran pena , laser ini berkelas militer yang dapat membakar, memotong seperti pisau,  mudah terbakar, dan sinar lasernya dapat dilihat dimanapun Anda arahkan hingga ratusan mil jauhnya. Laser ini memberikan beberapa pilihan, dari laser yang tidak terlihat dengan mata telanjang, yang menyala dengan kunci yang unik, atau mengeluarkan sinar laser berwarna kuning dan oranye.

 

[spoiler]

Laser (Sumber:amazonaws.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Alat Pelacak

 

Tentunya mungkin Anda telah menyaksikan banyak film-film Hollywood  mulai dari 007 atau film StarWars yang memiliki beberapa adegan di mana orang dapat melacak seseorang dengan gadget kecil yang dapat menyelinap satu sama lain. Berkat Global Positioning Satelit (GPS) ini sekarang Anda dapat berupaya melakukannya. Dengan ukurannya yang kecil,  kurang dari setengah ukuran kotak rokok yang kemudian dapat menempel, seperti magnet pada benda apapun yang ingin Anda lacak. Kemudian Anda bisa memantau posisi siapapun yang ingin Anda telusuri.

 

[spoiler]

Alat Pelacak (Sumber:amazonaws.com)

[/spoiler]

 

3. Coat Camera

 

Perangkat ini merupakan kamera kecil, Model F-21 yang dikeluarkan oleh KGB sekitar tahun 1970, yang disembunyikan di lubang kancing dan memiliki fungsinya yang tersembunyi, dengan cara menekannya dari saku. Hanya menekan kabel bidik dan tombol palsu terbuka untuk mengambil foto.

 

[spoiler]

Coat Camera (Sumber:amazonaws.com)

[/spoiler]

 

4. Sepatu Dengan Tumit Pemancar

 

Sepanjang tahun 1960-an dan 1970-an, para diplomat Barat di Eropa Timur menghindari membeli pakaian di sana, mereka lebih memilih untuk membeli pakaian dan sepatu mail order.  Di Rumania, dinas rahasia menggunakanperangkat rahasia ini untuk keuntungan mereka, bekerjasama dengan layanan pos untuk menginstal pemancar di tumit sepatu.

 

[spoiler]

Sepatu Dengan Tumit Pemancar (Sumber:amazonaws.com)

[/spoiler]

 

5. Bulgarian Umbrella

 

Seorang agen rahasia Bulgaria menggunakan payung ini di jalan London untuk membunuh pemberontak Bulgaria Georgi Markov pada tahun 1978. Sebuah payung standar dimodifikasi secara internal untuk menyuntikkan racun ke target dengan menekan pelatuk. Dalam peristiwa Markov saat itu, payung tersebut berisi butiran risin, yang nyaris mustahil untuk dilacak. Museum menampilkan replika perangkat ini, dibuat khusus di Moskow untuk koleksi. Boghardt mengatakan bahwa pada tahun 1991, ruangan yang penuh dengan payung mematikan serupa ditemukan di Bulgaria. (**)

 

[spoiler]

Bulgarian Umbrella (Sumber:amazonaws.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber : Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Maret 2012

 

 

2 Responses to 5 Gadget Pengintai Rahasia Terbaik (Bagian I)

  1. unik2 emang di uniknya.com

    ane punya yang atas doank kang hehehhee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com