5 Hal Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Tentang Seks (Bagian I)

Oleh : Iqbal Vetra (kontributor old.uniknya.com)

[UNIKNYA.COM] Tahukah Anda, ternyata banyak fakta unik seputar seks yang barangkali masih jarang diketahui orang. Beberapa pengetahuan seputar seks, masuk pada daftar fakta dan statistik yang mungkin belum Anda ketahui tentang anatomi fisiologi seks manusia. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak cara untuk memberikan yang terbaik buat pasangan anda dengan beberapa pengetahuan seks terbaik. Dan juga membentuk pengertian tentang peranan seks dalam kehidupan manusia dan keluarga.  Berikut old.uniknya.com merangkum 5 hal yang mungkin anda ketahui tentang seks.

 

1. Genetik Dapat Mempengaruhi Seseorang Ketika Akan Kehilangan Keperawanan atau Keperjakaan

Jelas, setiap orang membuat keputusan individu saat melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, tetapi studi terbaru menunjukkan bahwa genetika Anda dapat memainkan peran dalam bagaimana awal Anda membuat keputusan. Universitas California menyimpulkan “dewasa secara seksual” merupakan ciri kepribadian yang diturunkan dari orangtua. Gen inilah yang mempengaruhi apakah seseorang kehilangan keperawanan di usia 14, 18, 19 atau 25 tahun.

Nancy Segal, kepala peneliti mengakui bahwa ilmu pengetahuan tidak dapat meramalkan kapan seseorang akan kehilangan keperawanan secara pasti. Pemeriksaan yang dilakukan jauh lebih rumit daripada menebak tinggi atau berat badan. Promiskuitas atau seks di usia dini dipengaruhi oleh lingkungan. Selain itu, norma kemasyarakatan berkaitan dengan budaya seks usia dini. Para ilmuwan mencatat, sebagian anak perempuan menggunakan seks sebagai bentuk pemberontakan karena merasa tidak bahagia dan tidak puas di rumah.

 

[spoiler]

Genetik Dapat Mempengaruhi Seseorang Ketika Akan Kehilangan Keperawanan atau Keperjakaan (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Klitoris Merupakan Sebagian Besar Organ Internal

Apakah Anda tahu Klitoris dan dimana letak organ itu berada? Klitoris adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Mayoritas klitoris terletak di dalam panggul dan, ketika ereksi, sebenarnya membungkus di sekitar vagina dan seks lebih menyenangkan (bagi kedua belah pihak) sebagai wanita akan lebih bersemangat.

Klitoris seorang wanita dapat dirangsang melalui sentuhan langsung atau tidak langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia minora, dan gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang biasanya menyebabkan orgasme. Kontak langsung dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah dapat menyebabkan rasa tidak nyaman bagi banyak wanita. Bagi wanita ini, elusan atau jilatan biasa pada daerah di sekitar klitoris dirasakan lebih nikmat. Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung atau tidak langsung. Hal ini mirip dengan penis pada pria. Bahkan, klitoris memiliki lebih dari 8.000 saraf serat, itu lebih banyak dua kali jumlah yang ditemukan di kepala penis.

 

[spoiler]

Klitoris Merupakan Sebagian Besar Organ Internal (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Sperma Mengandung Banyak Kandungan Gizi

Sperma mengandung protein yang sama dengan putih telur besar, bersamaan dengan kandungan vitamin C, kalsium, magnesium, kalium, vitamin B12 dan seng. Tentu, itu mungkin tidak sesehat multi-vitamin, tetapi vitamin yang terkandung dari sperma datang dengan efek yang menyenangkan.

 

[spoiler]

Sperma Mengandung Banyak Kandungan Gizi (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Seks Dapat Membantu Anda Tetap Sehat

Berhubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggu bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, karena akan meningkatkan kadar imunoglobulin A dalam tubuh. Imunoglobulin adalah antibodi yang hidup di air liur Anda dan lapisan lendir yang membantu berhenti pilek dan flu sebelum mereka mulai, dengan memerangi virus sebelum mereka bisa melewati hidung atau mulut.

 

[spoiler]

Seks Dapat Membantu Anda Tetap Sehat (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Setelah Melakukan Seks Wanita Terlihat Lebih Menarik

Ketika perempuan berhubungan seks pada saat tingkat estrogen mereka ganda, akan membuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih lembut. “Estrogen tampaknya menjadi mata air awet muda bagi perempuan,”  seperti yang dikatakan oleh Patti Britton, PhD, seksolog klinis. Selain itu, aliran darah akan meningkat setelah orgasme, membuat pipi mereka lebih cerah dan bibir mereka lebih merah merona, meskipun ternyata hanya dalam suhu lebih hangat. Jadi jika Anda wanita di luar sana menginginkan perawatan kecantikan cepat, pertimbangkan menuju ke kamar tidur “penuh uap” daripada pergi ke salon kecantikan. (**)

 

[spoiler]

Setelah Melakukan Seks Wanita Terlihat Lebih Menarik (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Sumber : Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Februari 2012

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com