5 Hal Jangan Pernah Pria Sampaikan kepada Wanita (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Mungkin kebanyakan pria tidak pernah menyangka bahwa ada banyak aturan tentang kata-kata yang tidak boleh dilontarkan kepada wanita. Apabila melanggar, boom, dengan sekejap langit menjadi mendung, kehidupan yang seolah-olah abadi menemukan titik akhirnya saat itu juga. Mungkin kalimat tersebut terkesan alay, namun pelanggaran yang dilakukan saat pedekate atau dalam hubungan yang sedang kritis akan membuat Anda sadar bahwa kalimat itu tidak alay karena Anda menjadi alay. Berikut old.uniknya.com membuat lagi daftar lima hal yang jangan pernah pria sampaikan kepada wanita.

 

1. “Saya janji” Jangan pernah katakan itu!

Menjanjikan sesuatu kepada wanita, jika Anda tidak menepatinya; selamat datang ke neraka! Ketika Anda berjanji, pastikan Anda mampu memenuhinya, atau tajamkan kemampuan Anda untuk bisa memberikan alasan tepat. Janji adalah apa yang wanita ingat selama sisa hidupnya, apabila dilanggar, nilai Anda akan menurun; ia tidak akan pernah mempercayai Anda lagi dan dapat menjadi subyek di setiap pertengkaran di masa depan.

 

[spoiler]

"Saya janji" Jangan pernah katakan itu! (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Lebih baik jangan katakan, “Apakah kamu yakin itu cocok buat kamu?”


Umumnya, wanita tidak menyukai pertanyaan tersebut. Meskipun dilontarkan dalam bentuk candaan; wanita akan memikirkannya. Kebanyakan, wanita cukup hati-hati dalam berpakaian dan mengenakan aksesoris; maka dari itu, segala komentar pesimis dapat membuatnya ‘sensitif’ tentang hal yang sedang disinggung. Jadi, jangan berikan pertanyaan itu.

 

[spoiler]

Lebih baik jangan katakan, "Apakah kamu yakin itu cocok buat kamu?" (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. “Sepertinya, saya pernah lihat kamu deh” adalah ungkapan yang membosankan bagi wanita


Nah, meskipun Anda PERNAH melihatnya, jangan ungkapkan hal tersebut; wanita tidak akan menganggapnya secara harfiah dan Anda akan dicap “stalker.”

 

[spoiler]

"Sepertinya, saya pernah lihat kamu deh" adalah ungkapan yang membosankan bagi wanita (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Jangan pernah katakan Anda mencintainya kecuali benar-benar mencintainya


‘Aku cinta kamu’ adalah ‘kata-kata’ yang setiap wanita ingin dengar selama hidupnya setidaknya satu kali. Sekali ia mendengarnya, ia meningkatkan harapannya kepada tingkat yang lebih tinggi dan tidak ingin dijatuhkan kepada level yang bawah. Lazimnya, ia menjadi serius dan mengharapkan ikatan yang berlangsung selamanya, jadi pastikan Anda menutup mulut Anda sampai Anda yakin.

 

[spoiler]

Jangan pernah katakan Anda mencintainya kecuali benar-benar mencintainya(sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Jangan pernah mengkritik Edward Cullen atau Damon Salvatore!


Apabila Anda melakukannya, berarti Anda membuka gerbang menuju neraka. Mayoritas wanita fanatik tentang kedua karakter ini. Sebutkan keduanya dan Anda akan melihat para wanita tunggang balik. Jadi, lebih baik jangan mengambil resiko dengan menunjukkan sikap ketidak sukaan Anda karena para wanita telah tergila-gila kepada kedua tokoh ini, seberapa kuatnya argumen yang Anda miliki: Anda hanya membuang-buang waktu! (**)

 

[spoiler]

Edward Cullen dan Damon Salvatore(sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: berbagai sumber, old.uniknya.com, Februari 2012

“Saya janji” Jangan pernah katakan itu!

One Response to 5 Hal Jangan Pernah Pria Sampaikan kepada Wanita (Bagian II – Habis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com