5 Hal yang Perlu Pria Ketahui tentang Wanita (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Selalu ada kesalah pahaman dan miskonsepsi tentang bagaimana wanita bergerak, bereaksi, dan menyuarakan pendapatnya. Pria tidak dapat memahami perilaku dan pola pikir wanita, apabila tidak mengetahui tepatnya bagaimana wanita merasa dan pesan apa yang coba mereka sampaikan. Nyatanya, di hampir semua kasus, wanita mencoba mengirim sebuah pesan kepada pria, namun para pria terlalu tidak peka untuk melihat bahwa pesan tersebut untuk mereka atau semuanya untuk pria. Uniknya.com mencoba membahas hal-hal dasar yang perlu dipelajari oleh para pria agar dapat memahami wanita, sehingga dapat memiliki hubungan dan komunikasi yang lebih baik dengan pacar, istri, dan bahkan dengan adik perempuan dan ibunya.

 

1.        Wanita ingin disebut cantik daripada seksi

 

[spoiler]

Wanita ingin disebut cantik daripada seksi (sumber: tiptoptens.com)

[/spoiler]

 

Meskipun panggilan seksi adalah pujian, namun para wanita lebih suka dipanggil cantik dan mempesona. Hal ini benar-benar menyenangkan hati mereka dan apa yang ingin dengar dari Anda, lagi dan lagi.

 

2.        Tandanya dia jatuh cinta jika dia menjadi malu berurusan dengan Anda

 

[spoiler]

Tandanya dia jatuh cinta jika dia menjadi malu berurusan dengan Anda (sumber: tiptoptens.com)

[/spoiler]

 

Jangan kecewa apabila dia tidak memberikan perhatian banyak kepada Anda atau apabila ia mencoba menghindari Anda, khususnya bagi pria yang mencoba merayunya. Hal ini berarti bahwa dia mencintai dan sangat peduli kepada Anda, namun ia hanya terlalu takut atau malu-malu untuk mengatakannya dengan berani kepada Anda. Hal ini adalah salah satu tanda baik yang bisa Anda peroleh apabila Anda bingung tentang perilakunya yang tiba-tiba berubah.

 

3.        Wanita ingin dihargai

 

[spoiler]

Wanita ingin dihargai (sumber: tiptoptens.com)

[/spoiler]

 

Ketika dia mencoba memakai sesuatu yang baru dan ingin membuat dia sendiri terlihat bagus dan cantik dengan memakai riasan dan pakaian baru, maka dia hanya mendengar satu kata penghargaan dari Anda. Mereka melakukannya karena untuk Anda dan bukan untuk menarik perhatian orang lain.

 

4.        Hargai semua yang mereka lakukan

 

[spoiler]

Hargai semua yang mereka lakukan (sumber: tiptoptens.com)

[/spoiler]

 

Apa yang benar-benar membuat hati wanita menjadi besar adalah mendengar penghargaan dari kekasih atau suaminya. Ini adalah salah satu kesalahan umum yang pria lakukan. Ketika seorang wanita memasak sesuatu untuk Anda atau telah mempersiapkan makanan favorit Anda, membersihkan rumah, dan memberikan Anda hadiah kejutan, pastikan Anda mengatakan “Terima Kasih” dan tekankan apa yang Anda paling sukai dari makanan yang baru ia masak tersebut.

 

5.        Jika mereka mengatakan sesuatu, sebetulnya menyatakan kebalikannya.

 

[spoiler]

Jika mereka mengatakan sesuatu, sebetulnya menyatakan kebalikannya. (sumber: tiptoptens.com)

[/spoiler]

 

Ketika wanita mengatakan sesuatu, sebenarnya berarti kebalikkannya. Misalnya, ketika mereka berkata bahwa “tidak masalah” apabila Anda tidak membelikan mereka hadiah selama momen-momen spesial, seperti hari jadi dan ultah, jangan percaya mereka karena mereka menginginkan kebalikannya. (**)

 

Sumber: berbagai sumber, old.uniknya.com, Februari 2012

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com