5 Kebiasaan Wanita yang Paling Mengganggu (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Sebelum membahas lebih lanjut perihal Lima Kebiasaan Wanita yang Paling Mengganggu bagian kedua ini, mari kita lihat beberapa kebiasaan baiknya. Wanita itu teliti, hebat untuk menyanggupi apa pun, pengorbanan, fleksibel dan mungkin memusingkan pada saat-saat tertentu (lol). Ketika sesuatu tidak berada pada tempatnya, ya, wanita jago dalam mengatur. Wanita TIDAK bicara sebanyak itu dan banyak hal lainnya yang tidak mungkin disebutkan semuanya di sini. Namun, selain poin-poin baik tersebut, wanita pun memiliki kebiasaan yang sangat mengganggu yang sama sekali TIDAK disukai oleh para pria. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 kebiasaan wanita yang sangat menggangu. Selamat membaca.

 

1.        Tak Punya Apa-apa untuk Dipakai

 

[spoiler]

Tak Punya Apa-apa untuk Dipakai (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Wanita memiliki kebiasaan yang mengganggu ketika mereka harus memutuskan pakaian apa yang harus dikenakan! Lemari dinding mereka penuh dengan pakaian, sepatu, perhiasan dan mereka selalu memanggil pacar atau sahabatnya dengan berteriak dan berkata “AKU GAK PUNYA APA-APA BUAT DIPAKE!” atau “AKU BINGUNG HARUS PAKE APA”. Nah, Anda pun tahu bahwa hal seperti ini biasa terjadi karena wanita selalu berpikir bahwa mereka tidak boleh memakai apa pun dua kali! Hal ini benar-benar gila dan menjengkelkan!

 

2.        Memotong Antrian

 

[spoiler]

Memotong Antrian(Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Meskipun ada sebuah papan besar bertuliskan “TUNGGU GILIRAN ANDA!” atau ada antrian panjang, para wanita suka mendorong orang-orang dan memotong antrian, mungkin mereka pikir bahwa hak mereka untuk melakukan hal seperti itu dan ya! Bagian terburuknya adalah bahwa mereka selalu membuat banyak excuse setelah melakukannya.

 

3.        Berkendaraan

 

[spoiler]

Berkendaraan (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Tanpa memperhatikan orang yang duduk di kursi supir, dengan mudahnya wanita berkata “CEWEK NIH YANG LAGI NYETIR!” Ya, wanita berkendaraan sangat lambat dan setiap gerakannya sangat memusingkan sehingga Anda pun tahu siapa yang sedang nyetir. Saya tidak mengerti kenapa mereka takut untuk menginjak gas sedikit lebih keras? Sumpah, pedal gas itu gak akan patah!

 

4.        Ngegosip

 

[spoiler]

Ngegosip (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Seorang wanita baru saja habis belanja, atau baru membeli sepasang sepatu atau memotong rambutnya, atau bertengkar dengan pacarnya, SETELAH ITU LANGSUNG MENELPON sahabatnya dan gosip pun dimulai. Kata-kata pertamanya “Eh, tahu gak!” dan berhenti kalau mereka kecapean. Dan ketika Anda perhatikan ekspresi seorang wanita ketika berbicara, ekspresinya seolah bercampur antara KAGET, TAWAAN YANG MENJENGKELKAN, MUKA SEDIH dan begitu banyak ekspresi lainnya.

 

5.        Apakah Saya Terlihat Gemuk!

 

[spoiler]

Apakah Saya Terlihat Gemuk! (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Setiap wanita memiliki kebiasaan yang menjengkelkan yaitu bertanya kepada pacarnya “APAKAH SAYA TERLIHAT GEMUK?” dan pacarnya menjawab “ENGGAK, KAMU KELIHATAN OK” lalu wanita menjawab “APA!! Apakah saya hanya terlihat OK buat kamu? Artinya saya gemuk!”
Ya! Memang menjengkelkan, mereka terlihat ok namun mereka masih berpikir bahwa mereka itu gemuk dan hal itu benar-benar menjengkelkan semua pria! (**)

 

Sumber: berbagai sumber, old.uniknya.com, Februari 2012

 

One Response to 5 Kebiasaan Wanita yang Paling Mengganggu (Bagian II – Habis)

  1. Wanita emang biasanya suka ng;gossip! akwkakw
    ditunggu komen baliknya sob!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com