5 Tempat Favorit Mengungkapkan Cinta

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]:  Dalam konteks filosofi cinta, sebuah tempat bisa merepresentasikan bagaimana perasaan cinta itu dapat terwakilkan. Begitupun dengan sedert tempat di bawah ini, yang lazim digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta seseorang terhadap pasangannnya. Berikut old.uniknya.com himpun 5 tempat favorit mengungkapkan cinta:

 

1. Restoran

Ajaklah pasangan anda untuk makan malam spesial bersama di sebuah restoran favorit anda berdua. Lalu mintalah pihak pengelola restoran untuk menyiapkan “kejutan kecil” untuk pasangan anda. Ditambah seikat mawar dan pemain biola yang memainkan lagu romantis kesukaan anda berdua, pastikan moment ini untuk anda mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan tercinta.

 

[spoiler]

Restoran (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Pantai

Pergi dan ajaklah wanita yang anda sukai ke pantai. Ditemani pasir putih yang terhampar, ditambah birunya samudera, anda bersama pasangan dapat menikmati buih yang tercipta dari gelombang laut yang mengalun panjang. Apalagi jika hal tersebut anda nikmati sambil menanti datangnya lembayung dan matahari yang bersiap untuk undur diri. Disuasana inilah, tak salah rasanya jika anda mengungkapkan cinta pada pasangan anda.

 

[spoiler]

Pantai (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Airport

Masih ingat dengan film “Ada Apa dengan Cinta?”, dalam satu adegannya digambarkan bagaimana perjuangan Cinta mengungkapkan perasaannya pada Rangga disalah satu terminal keberangkatan bandara udara. Memang bandara udara atau airport, selalu diidentikan dengan “perpisahan atau pertemuan”. Disaat-saat seperti ini anda bisa meyakinkan pasangan anda, betapa anda teramat mencintainya, dan anda maupun pasangan untuk tetap mengikrarkan janji setia.

 

[spoiler]

Airport (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Bukit

Di sebuah bukit yang menjulang tinggi, anda dan pasangan anda bisa melihat hamparan panorama lampu kota yang indah. Atau mungkin juga, hanya ditemani kemerlip bintang gemintang yang bersinar cerah. Disaat-saat seperti ini biasanya perasaan anda dan pasangan, terikat satu dalam simpul cinta yang utama. Ungkapkan perasaan itu lebih mendalam, dengan kata-kata cinta yang mengagumkan.

 

[spoiler]

Bukit (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. Kamar Tidur

Buat anda yang sudah menikah, tempat terintim anda dan pasangan anda tak lain dan tak bukan adalah ranjang di kamar tidur anda. Terkadang kita tak menyadari, di tempat ini segela permasalahan bahtera rumah tangga, coba didiskusikan berdua di tempat ini. Tentunya, perasaan cinta yang menggelorapun diungkapkan disini bukan?(**)

 

[spoiler]

Kamar Tidur (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Februari 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com