5 Wanita dalam Romansa Rod Stewart

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM]: Lahir pada tanggal 10 Januari 1945 di London Utara, Inggris dengan nama lengkap Roderick David Stewart, penyanyi bersuara parau khas ini merupakan selebritas yang tak diragukan lagi akan prestasi-prestasinya dalam dunia hiburan internasional. Dunia selebritas selalu berkaitan dengan hubungan cinta yang penuh dengan sensasional, begitu pun dengan artis yang satu ini. Lirik-lirik dan lagu-lagunya yang romantis telah meluluhkan hati banyak penggemarnya di dunia dan para wanita di sekelilingnya.
Tanpa harus memperkenalkan lebih jauh tentang don juan yang sudah tak diragukan ketenarannya ini, berikut old.uniknya.com memperkenalkan lima wanita yang pernah dan masih singgah di hati seorang ayah yang sekarang berusia hampir 67 tahun ini.  Berikut 5 wanita yang pernah hadir di dalam kehidupan asmara Rod Stewart:

 

1. Britt-Marie Ekland (1971–1975)

 

[spoiler]

Britt-Marie Ekland (Sumber: blogspot.com,old.uniknya.com

[/spoiler]

 

Wanita pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengan Stewart ini lahir pada tanggal 6 Oktober 1942, berprofesi sebagai seorang penyanyi serta aktris Swedia. Wanita yang pernah tinggal lama di Inggris ini terkenal atas perannya sebagai kekasih James Bond  di film The Man with the Golden Gun dan di sebuah film horor Inggris, The Wicker Man, begitu juga halnya dengan pernikahannya dengan aktor Peter Sellers, dan kehidupan sosial kelas tingginya.
Dia dan Rod Stewart diperkenalkan oleh Joan Collins pada tahun 1975 dan tinggal bersama selama dua tahun – Ekland meninggalkan karirnya dan berfokus pada hubungan mereka.

 

2. Alana Stewart (1979-1984)

 

[spoiler]

lana Stewart (Sumber: gstatic.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Alana Hamilton Stewart (lahir 18 Mei 1945) adalah seorang aktris dan mantan model Amerika. Terlahir dengan nama Alana Kaye Collins di San Diego, California, ia tumbuh di Nacogdoches, Texas sebelum pindah ke New York untuk menjadi seorang model. Collins menjadi model di Ford Models dan pergi ke Los Angeles untuk tampil di beberapa iklan dan televisi.
Mereka menikah pada tahun 1979 dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Kimberly dan anak laki-laki bernama Sean. Bercerai pada tahun 1984, Alana tetap memakai nama belakang Stewart untuk karirnya.

 

3. Kelly Emberg (1983–1990)

 

[spoiler]

Kelly Emberg (Sumber: afun9.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Kelly Kay Emberg yang merupakan seorang mantan model Amerika lahir tanggal 2 Juli 1959 di Houston, Texas. Ia terkenal lewat penampilan-penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan di beberapa iklan perusahaan seperti Cover Girl.
Ia mencapai puncak karirnya ketika mulai berhubungan dengan Rod Stewart pada tahun 1983. Hubungan tersebut melahirkan seorang anak perempuan, yang lahir pada tanggal 17 Juni 1987. Mereka mengakhiri hubungannya pada musim panas tahun 1990. Stewart menyatakan dengan tegas bahwa Emberglah yang mengambil keputusan untuk berpisah. “Ia sudah punya orang lain”.

 

4. Rachel Hunter (1990-2006)

 

[spoiler]

Rachel Hunter (Sumber: .stuff.co.nz,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Rachel Hunter (lahir tanggal 9 September 1969) adalah seorang model, aktris dan pemandu acara reality show, yang sekarang menjadi warga Amerika Serikat. Ia terkenal atas penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issues dan pernikahannya dengan Rod Stewart, yang berakhir pada tahun 2006.
Pada umur 21, Hunter bertemu dengan seorang rock star Rod Stewart, 24 tahun lebih tua, dan mereka menikah pada tanggal 15 December 1990. Pernikahan mereka melahirkan dua anak, Renee dan Liam, namun berpisah pada bulan Januari 1999 dan perceraiannya diresmikan pada tanggal 2 November 2006.

 

5. Penny Lancaster (2007–sekarang)

 

[spoiler]

Penny Lancaster (sumber: igossip.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Wanita terakhir yang sekarang masih mendampingi Rod Stewart adalah Penny Lancaster-Stewart (lahir 15 Maret 1971), yang merupakan seorang fotografer dan model Inggris. Ia terkenal atas karya modelingnya untuk desainer pakaian dalam Ultimo. Tahun 1999 Lancaster memiliki kesempatan untuk bertemu Rod yang menawarkan Penny untuk mengambil foto-foto Rod yang waktu itu sedang melakukan tur. Kabar kedekatan mereka menjadi besar seiring kabar tentang perceraian Rod yang baru setahun terjadi dengan wanita sebelumnya, Rachel Hunter.
Dengan Lancaster, Rod memiliki anak ketujuhnya, Alastair Wallace Stewart yang lahir pada tanggal 27 November 2005. Dan pada tanggal 17 Februari 2011, diumumkan bahwa Lancester melahirkan anak kedua dari pernikahan mereka, Aiden Stewart, yang lahir satu hari sebelumnya.Lancaster dan Stewart menikah pada hari Sabtu, 16 Juni 2007 di La Cervara dekat Portofino, Italia. Pasangan ini berjanji sumpah setia di depan 100 keluarga dan teman dekat. Resepsinya digelar di pantai Santa Margherita.

 

Sumber: wikipedia.org, old.uniknya.com, Januari 2012.

2 Responses to 5 Wanita dalam Romansa Rod Stewart

  1. fans berat rod suaranya mantep.

  2. bali shop property best real estate in bali,, visit me at http://balishopproperty.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com