Hehe Ularnya Kecentilan sih…

Oleh: Mia Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Seekor ular piton betina tengah menarik perhatian lawan jenisnya. Tempatnya bukan di semak-semak atau di balik bebatuan, melainkan di atap sebuah klub kano di Australia. Mengingat bobotnya yang semakin panjang , pengurus klub hendak memindahkan ular itu ke tempat lebih layak.

 

Ular piton (Sumber: sun-sentinel.com)

 

Kegiatannya menarik perhatian lawan jenis dikhawatirkan membuat atap bangunan klub itu rusak. Dave Wilton dari Dinas Pemindahan Ular Cairns mengatakan, dia akan berupaya menemukan tempat yang cocok untuk ulat tersebut. Ular berbobot 22,5 kilogram dan panjang hampir 5 meter itu dinamai Nagini, seperti nama tokoh ular dalam buku Harry Potter. “Ular betina ini menjadi salah satu penarik ular jantan dan mereka selalu berupaya naik ke atap untuk menemuinya,” kata Walton. Walton mengatakan, dia akan berhati-hati menangani ular tersebut dan hanya akan memegang ekornya. Walton mengatakan tidak mau melukai ular tersebut dengan bergumul dengannya.(**)

 

Sumber: Kompas, old.uniknya.com, Oktober 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com