5 Orang Paling Dicari di Google Tahun 2011 (Bagian II-Habis)

Oleh: Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Dalam dunia nyata, nama mereka amat dikenal publik. Demikian pula di dunia maya. Sejumlah nama di bawah ini amat dicari di Internet, terutama melalui mesin pencarian terbesar yakni Google dan Yahoo. Dan inilah 5 orang paling dicari dan paling terkenal di Internet:

 

1. Rihanna

Rihanna mencatat popularitas sebesar 40% disbanding dengan populritas Justin Bieber. Dia pindah dari Barbados menuju Amerika dan merilis album perdana yang sukses di tahun 2005. Pada tahun 2009, Rihanna dan pacarnya,  Chris Brown menjadi pencarian di Google  saat Brown melakukan kekerasan kepadanya. Rihanna kemudian mencatat popularitasnya di Google pada bulan November  2010 saat ia tampil di American Music Awards.

 

Rihanna (Sumber: allgoodseats.com)

 

2.  Michael Jackson

Jackson mencatat 35 % popularitas dibandingkan Justin Bieber. The King of Pop ini sudah kenyang dengan ketenaran, popularitas, dan kontroversi selama masa hidupnya. Hal tersebut menjadi perhatian utama Internet   saat ia meninggal tahun 2009 lalu, dan  membuat situs situs seperti TMZ dan twitter gempar. Tahun 2010 lalu  popularitasnya kembali memuncak dalam  peringatan satu tahun meninggalnya penyanyi-dancer  ini.

 

Michael Jackson (sumber: babble.com)

 

3.  Obama

Popularitas Obama tercatat 29% dari popularitas Justin Bieber. Obama meraih popularitas di Google pada bulan Maret 2010 dikarenakan ia menandatangani RUU kesehatan, serta kembali memuncak di November saat pemilu.

 

(Sumber: blogspot.com)

 

4. Katy Perry

Popularitasnya tercatat 29% dari popularitas Justin Bieber. Dia memulai  popularitasnya saat merilis hit single-nya ‘I kissed a girl’ di tahun 2008. Perry meraih popularitas di Google pada bulan September 2010 saat  menjadi cover majalah Seventeen dan Rolling Stone. Ia juga menunjukkan kontroversinya pada bulan September saat ia ditarik dari penampilannya pada Sesame Street karena pakaiannya dinilai para orang tua tidak pantas. Perry juga muncul  pada bulan yang sama setelah  mengejek acara Sesame Street.

 

Katy Perry (sumber: blogspot.com)

5.  Drake

Drake mencatat 28% popularitas dibanding Justin Bieber Drake memulai karirnya di serial Nickolodeon ‘Degrassi. Pada tahu 2009 ia menandatangani kontrak dengan Lil Wayne daan merilis album perdananya pada bulan Juni 2010. Ia memuncak di Google saat album perdananya keluar pada Juni 2010.  (**)

 

Drake (Sumber: thenjunderground.com)

 

Sumber: therichest.org, old.uniknya.com, Oktober 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com