5 Orang Paling Dicari di Google Tahun 2011 (Bagian I)

Oleh: Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Dalam dunia nyata, nama mereka amat dikenal publik. Demikian pula di dunia maya. Sejumlah nama di bawah ini amat dicari di Internet, terutama melalui mesin pencarian terbesar yakni Google dan Yahoo. Dan inilah 5 orang paling dicari dan paling terkenal di Internet:

 

 

1. Justin Bieber

Dia  merupakan orang paling terkenal di internet. Orang-orang menyebutnya sebagai The Teen Sensation di Youtube pada tahun 2007. Penyanyi Usher kemudian merekrutnya, sehingga popularitasnya kian bertambah. Bieber memiliki popularitas di Google pada tahun 2010 saat  sedang dalam tour panjagnya, dan kembali pada November 2010 saat ia membawa pulang penghargaan artis of the year dari American Music Awards.

 

Justin Bieber (Sumber: blogspot.com)

 

2. Lady Gaga

Popularitas Lady Gaga diprediksi mencapai 79% dari popularitas Justin Bieber. Dia memulai suksesnya di dunia musik pada tahun 2008 dengan lagunya “Just Dance” dan “ Poker Face”. Sejak  saat itu ia mengambil alih  singgasana musik pop. Pada bulan Maret 2010, popularitasnya terbukti di Google saat lagu duetnya bersama Beyonce yang berjudul Telephone merilis  video klip.  Popularitasnya kembali meningkat pada September di tahun yang sama saat ia menggondol 8 penghargaan dari MTV Video Music Awards.

 

Lady Gaga (Sumber: blogspot.com)

 

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus serta acara Hannah Montana merupakan duet paten yang memiliki 64% ketenaran dari Justin Bieber. Dia  memulai karirnya dengan Hannah Montana yang merupakan serial popular di Disney Channel. Cyrus juga merekam album untuk serialnya tersebut dan melanjutkan karir menanjaknya dengan jadi penyanyi solo di  Hollywood Records. Popularitas Cyrus terdeteksi di Google Trend pada Juni 2010, saat ia merilis album perdananya ‘Can’t Be  Tamed’ dan menghiasi cover Billboard Magazine. Popularitasnya kembali menjak di Google pada bulan Desember 2010 saat ia tertangkap merokok menggunakan pipa.

 

Miley Cyrus (Sumber: sidomi.com)

 

4. Eminem

Dia  memiliki 45% dari popularitas Justin Bieber. Eminem sudah memulai karirnya dari tahun 1999, juga sudah memainkan banyak peran dalam dunia musik mulai dari rapper, produser rekaman, hingga aktor. Eminem mencatat popularitas di Google pada  Juni 2010 saat  meluncurkan album terbaru ‘ecovery’ dan  saat ia mempertunjukkan rapnya di BET Awards. Eminem kembali menanjak di Google Trend saat ia mempertunjukkan lagu kontorversialnya bersama Rihanna berjudul “Love the way you lie” pada MTV Music Awards di bulan September.

 

Eminem (Sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

 

5. Shakira

Pacar pesepakbola Gerrard Pique ini memiliki 42% popularitas  dari kepunyaaan Justin Bieber. Dia memulai debutnya di musik pada awal tahun 1990-an. Penyanyi Kolombia ini memulai mayoritas karirnya di negara asalnya, hingga mampu mendobrak radio-radio Amerika dengan hit single-nya “Whenever, whenever”. Popularitas Shakira terekam di Google Trend pada musim panas tahun 2010 saat ia mengeluarkan lagu khusus Piala dunia  “Waka-Waka (this time for Africa)”.  (**)

 

Shakira (Sumber: tour-dates.info,old.uniknya.com)

 

Sumber: therichest.org, old.uniknya.com, November 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com