5 Aplikasi Schedule Twitter

Oleh: Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Media sosial kian memegang peran penting dalam berkomunikasi saat ini. Tak perlu heran jika kemudian banyak waktu habis untuk membuat tweets di sosial media tersebut, sehingga waktu pribadi dan keluarga jadi habis. Tak perlu bingung, berikut old.uniknya.com sajikan sejumlah  aplikasi untuk men-schedule waktu status Anda di twitter:

 

1. Twuffer

Ini aplikasi yang mudah digunakan dalam mengatur waktu posting Anda di twitter. Aplikasi ini juga akan memastikan bahwa akun Anda tidak pernah ‘tertidur’ dan akan selalu mengingatkan waktu perjanjian atau reminder yang Anda inginkan.

 

Twuffer (sumber: honeytechblog.com)

 

2. Buffer

Buffer juga sangat bermanfaat dan sangat fleksibel dalam menentukan waktu tweets Anda. Aplikasi ini bahkan bisa sekaligus memberi kesempatan mengatur tweets yang Anda buat. Di sisi lain, Buffer juga memudahkan dalam  mencari browser extension yang memberi keleluasaan untuk men-tweets dari halaman yang Anda baca di Internet.

 

Buffer (sumber: honeytechblog.com)

 

3. Garious

Aplikasi schedule yang satu ini bukan hanya untuk twitter. Karenanya, sangat membantu dalam keseharian Anda. Bahkan, bagi yang memiliki pekerjaan di bidang jasa pelayanan, Garious akan membantu Anda menangani kustomer sekaligus mengelola twitter Anda tetap update. 

 

Garious (sumber: honeytechblog.com)

 

4. HootSuite

Aplikasi ini memungkinkan untuk menetapkan waktu posting, baik tweets di Twitter, status di Facebook, ataupun blog Anda di twitter. Aplikasi ini memungkinkan seluruhnya dirotasi, sekaligus menawarkan berbagai fitur yang akan membuat media sosial Anda berjalan efektif dan efisien.

HootSuite (sumber: honeytechblog.com)

 

5. Social Oomph

Jika Anda ingin sangat aktif di twitter, maka Social Oomph adalah pilihan tepat. Dengannya, waktu schedule tweets bisa diatur dengan sistem menit. Fiturnya ada yang gratis dan ada yang profesional. Yang profesional bisa digunakan bukan hanya untuk twitter, tapi juga mengatur facebook dan update blog Anda. (**)

 

Social Oomph (sumber: honeytechblog.com)

 

Sumber: Honeytechblog.com, old.uniknya.com, Oktober 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com