5 Sikap dan Cara Khadafi Membentuk Citra Pasukan Amazonnya

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]: Mungkin semua orang telah mengetahui bahwa mantan penguasa Libya, Muammar Khadafi memiliki sepasukan perempuan, bahkan media massa barat menyebutnya dengan ‘Amazonian guards’. Tahukah Anda bahwa Khadafi menyaratkan bahwa semua anggota pasukan Amazonnya diharuskan seorang gadis? Ya, Khadafi memang menyaratkan demikian, namun ada 5 hal lagi yang harus anda ketahui, seperti berikut ini:

 

1. Keyakinan

Khadafi yakin bahwa dengan memperkuat fisik dan mental, serta melatih seorang perempuan untuk menghadapi pertempuran tidak akan menjadikan mereka sebagai mangsa yang mudah bagi musuh-musuhnya.

 

Keyakinan (Sumber: buzzfeed.com)

 

2. Memilih

Khadafi memilih memutuskan sendiri siapa yang menjadi anggota pasukan dan menyukai perempuan ‘suci’, adalah dasar dari selera seksualnya.

 

Memilih (Sumber: buzzfeed.com)

 

3. Sumpah kesetian

Semua anggota pasukannya bersumpah setia bahwa mereka akan memberikan jiwa dan raganya untuk membela Khadafi, dan tidak pernah jauh dari keberadaannya, siang ataupun malam.

 

Sumpah kesetian (Sumber: buzzfeed.com)

 

4. Melatih dan Mengajari

Mereka dilatih dan disesuaikan segala sesuatunya oleh Khadafi sendiri.

 

Melatih dan Mengajari (Sumber: buzzfeed.com)

 

5. Penampilan

Para pasukan Amazonnya diwajibkan memakai riasan di wajahnya seperti, lipstik, serta mengecat kuku, bahkan menggunakan sepatu hak tinggi. (**)

 

Penampilan (Sumber: buzzfeed.com)

 

Sumber: buzzfeed.com, old.uniknya.com Oktober 2011

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com