5 Kostum Halloween Unik

Oleh: Imonika Hansputri (Kontributor old.uniknya.com)

[UNIKNYA.COM]: Halloween adalah tradisi yang dirayakan di Amerika Serikat setiap malam tanggal 31 Oktober. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dirayakan oleh anak-anak dengan cara memakai kostum seram sambil berkeliling dari rumah ke rumah tetangga meminta permen dan camilan sambil berkata “trick or threat!”. Halloween identik dengan setan, penyihir, atau monster dari kebudayaan barat. Para makhluk menyeramkan tersebut seringkali diadaptasi sebagai hiasan halloween atau kostum halloween. Walaupun bukan merupakan kebudayaan Timur dan tidak dirayakan di Indonesia, tidak ada salahnya kan kita mengintip daftar lima kostum Halloween terunik versi old.uniknya.com:

 

1.Fans Berat Avatar

Seorang pria bernama Tom DePetrillo menghabiskan $ 1,600 untuk membuat kostum robot dari film Avatar. AVATAR AMP SUIT yang bisa berjalan ini dibuat dengan detail yang mengagumkan dan menghabiskan waktu yang cukup lama dalam proses pengerjaannya yaitu sekitar 450 jam! Mahal dan makan waktu banyak memang, tetapi hasilnya tidak mengecewakan bukan?

 

Fans Berat Avatar (Sumber: oddee.com)

 

2.iPhone Boy

Anda mungkin sudah pernah melihat kostum berbentuk iPhone sebelumnya, tetapi pernahkah anda melihat kostum berbentuk iPhone dengan layar LCD asli? Dengan memanfaaatkan layar Televisi yang menggunakan tebaga baterai, Reko Rivera dan John Slavio menciptakan kostum yang unik dengan berat sekitar 85 pounds. Ide tersebut mereka dapat sekitar dua tahun sebelumnya tetapi baru pada tahun 2009mereka berhasil mewujudkan ide brilian mereka.

 

iPhone Boy (Sumber: oddee.com)

 

3.Boneka Bayi

Lucu dan menggemaskan! Mungkin itulah yang akan muncul di pikiran anda ketika melihat kostum gadis cilik yang satu ini. ‘Boneka’ cantik ini adalah putri dari Merili Carter, yang dengan sangat kreatif mendandani buah hatinya persis seperti boneka hidup lengkap dengan sertifikat kelahirannya!

 

Boneka Bayi (Sumber: oddee.com)

 

4.Wanita yang Sedang Melahirkan

Kostum yang unik satu ini bisa cocok dipakai oleh pasangan suami istri yang kreatif dan suka melakukan hal-hal gila! Bayangkan saja, dalam kostum ini seorang wanita berperan sebagai ibu yang sedang melahirkan dan seorang pria memakai kostum seperti bayinya. Cukup unik bukan? Tentu saja sepasang kaki di atas ranjang dorong yang digunakan dalam kostum ini adalah kaki boneka.

 

Wanita yang Sedang Melahirkan (Sumber: oddee.com)

 

5.Nyan Cat

Kucing imut ini adalah tokoh kartun yang banyak digemari di dunia. Dari sekian banyak prang yang mencoba mengadaptasinya menjadi sebuah kostum, mungkin wanita yang satu ini lah yang berhasil melakukannya dengan cukup baik. Simpel namun menarik perhatian, roti tawar dan ekor pelangi yang dipakainya pun sanggup mencuri banyak perhatian! Satu-satunya kekurangan kostum ini adalah wanita tersebut sepertinya lupa bahwa Nyan Cat yang asli berwarna abu-abu dan bukannya oranye

 

Nyan Cat (Sumber: oddee.com)

 

 

 

Sumber:oddee.com,  old.uniknya.com, Oktober 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com