5 Pemilik Kumis Unik Paling Populer

Oleh : Bintang Mian (kontributor old.uniknya.com)

[UNIKNYA.COM] Kumis menjadi daya tarik lelaki terhadap perempuan. Banyak kaum hawa menilai, pria tampa kumis terlihat kurang kejantanannya. Tapi itu hanya penilaiannya sebagian orang saja. Walaupun begitu sebuah kenyataan bahwa beberapa orang tidak mudah dilupakan lantaran kumisnya. Beberapa diantaranya diceritakan old.uniknya.com di bawah ini:

 

  1. Badamsinh Juwansinh Gurjar

Kumis yang paling populer adalah milik warga pedesaan India, Badamsinh Juwansinh Gunjar yang pada 29 Februari 2004 tercatat dalam Guinnes Book of Record karena panjangnya mencapai 12.5 kaki. Menurut pengakuan Badamsinh kumis tersebut tidak pernah dipotong selama 22 tahun.

 

Badamsinh Juwansinh Gurjar (Sumber: toptenz.net)

 

  1. Groucho Marx

Kacamata, hidung, dan kumis Groucho Marx telah menjadi ikon komedi sampai hari ini. Bahkan sempat dibuatkan topeng berbentuk hanya kacamata dengan hidung palsu dan kumis yang dijual di toko-toko hingga menyerupai Groucho.

 

Groucho Marx (Sumber: toptenz.net)

 

  1. Adolf Hitler

Siapa tak kenal Adolf Hitler. Bukan hanya sebagai pemimpin Negara yang sukses dan disegani rakyatnya pada perang dunia. Tapi banyak sekali yang mengenal Hitler dari sosok uniknya yaitu ciri khas kumis. Hingga beberapa komedian menirunya untuk menjadi identitas.

 

Adolf Hitler (Sumber: toptenz.net)

 

  1. Tom Selleck

Ada banyak yang  menyukai aktor Tom Selleck, dan yang paling banyak karena menyukai kumisnya, selain perawakannya yang tinggi, berkulit gelap, tampan dan berbulu, Tom Selleck telah membuat hidup menjadi mudah. Perempuan biasanya tertarik pada kumisnya. Legenda kumisnya diilustrasikan luar biasa selama penampilannya pada hit sit-com “Friend”.

 

Tom Selleck (Sumber: toptenz.net)

 

  1. Fu Manchu

Bayangkan orang, tinggi, ramping dan bahu tinggi dengan alis seperti Shakespeare dan wajah seperti setan, salah satu raksasa intelek, dengan semua sumber daya ilmu pengetahuan masa lalu dan sekarang. Bayangkan bahwa menjadi mengerikan, dan Anda memiliki gambaran mental dari dr, fu-Manchu.

 

Fu Manchu (Sumber: toptenz.net)

 

 

Sumber: top5snet, old.uniknya.com, Oktober 2011

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com