5 Selebritas yang Memiliki Kelainan Fisik (Bagian II-Habis)

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]: Tidak ada manusia yang sempurna, memang benar adanya. Seperti yang dialami dan dimiliki oleh beberapa selebritas berikut ini. Mereka memiliki sebuah kekurangan yan tidak menjadikannya sebuah halangan untuk berkarya, berprestasi, dan membahagiakan orang disekitarnya. Dikumpulkan oleh old.uniknya.com, berikut 5 selebritis yang memiliki kelainan fisik:

1. Jempol Pendek dan Bulat Megan Fox

Megan Fox dilahirkan dengan sebuah kondisi yang dikenal dengan “brachydactyly” di dunia kedokteran, yang artinya ia memiliki jari yang pendek, lebar dan membulat. Walau demikian jari tersebut berfungsi layaknya jemari normal. Kondisi seperti ini dapat disebabkan oleh faktor turunan, dan juga sebuah kecelakaan di masa kanak-kanak.

 

Megan Fox (sumber: listverse.com)

 

2. Puting Ketiga Lily Allen

Lily Allen adalah seorang perempuan yang sederhana, sehingga tidak heran ia memiliki sifat yang bergitu terbuka terhadap setiap orang yang dikenalnya. Ia juga tidak segan-segan memperlihatkan ataupun memberitahukan bahwa ia memiliki puting payudara tambahan di dada sebelah kirinya. Berdasarkan sebuah survey 2-3% dari populasi perempuan yang ada di dunia memiliki putting tambahan, beberapa diantaranya rekan selebritas Lily yakni Mark Wahlberg, Tilda Swinton dan Carrie Underwood.

 

Lily Allen (sumber: listverse.com)

 

3. Kaki Timpang Rivers Cuomo

Cuomo dikenal sebagai vokalis salah satu motor dari kelompok musik beraliran alternatif dari Amerika Serikat, Weezer. Ia dilahirkan dengan panjang kaki yang tidak sama, lebih panjang dua inchi. ketika dewasa ia melakukan sebuah operasi, termasuk mematahkan salah satu kakinya, sehingga untuk beberapa waktu kakinya memakai alat penopang dan setiap hari diregangkan. Peristiwa ini mengisnpirasinya dalam menulisk lirik lagu “The Good Life”, lalu ia menyertakan hasil rontgent (foto x-ray) kakinya di album Weezer, Pinkerton.

 

Rivers Cuomo (sumber: listverse.com)

 

4. Andy Garcia  kembar siam

Andi Garcia dilahirkan dengan kondisi kembar siam, ia dan saudaranya saling menempel pada bagian bahu. Dokter kemudian mengoperasi dan memisahkan keduanya, ketika mereka masih kanak-kanak, bahkan Garcia tidak mampu mengingatnya.

 

Andy Garcia’s (sumber: listverse.com)

 

5. “Jempol Alat Kelamin” Vince Vaughn’s

Ketika aktor Vince Vaughn berusia 17 tahun, ia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan jempol kanannya terpotong. Walaupun demikian ia tidak merasa malu dan rendah diri akan ketidak sempurnaan fisiknya, ia bahkan menjadikannya sebagai bahan candaan, ia selalu bercanda bahwa ia memiliki jempol yang menyerupai alat kelamin pria. (**)

Vince Vaughn’s (sumber: listverse.com)

 

 

Sumber: Listverse.com, old.uniknya.com September 2011


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com