Dua Anjing Hentikan Penerbangan Internasional

Oleh: Mia Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Para petugas Bandar Udara Internasional Juneau, Alaska, disibukkan gara-gara ulah dua ekor anjing yang bermain-main di kawasan bandar udara. Pasalnya, sepasang anjing jenis lambrador itu berada di landas pacu.

 

 

Internasional Juneau (sumber:usatoday.net)

 

Ilustrasi (Sumber: healthyfocustoday.com)

 

Pesawat yang hendak mendarat sampai berputar lagi dan menunda pendaratannya. Manajer Bandara Patty deLaBruere mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan 64 dari Anchorage sedang bersiap mendarat pada pukul 02.30 waktu setempat. Akan tetapi, pesawat itu harus membatalkan pendaratan karena kedua anjing itu tiba-tiba terlihat di landas pacu. Chaca Lee dari Gastineau Human Society mengatakan, salah satu anjing yang tersesat ke landas pacu itu telah ditangkap. Anjing kedua tertangkap beberapa jam kemudian di tepian landas pacu. Lee mengatakan, pemilik anjing yang tidak menjaga anjingnya dengan baik itu akan dikenai denda. Rupanya pemilik anjing itu sedang berada di luar kota dan menitipkan anjingnya ke orang lain. Tampaknya orang yang dititipi si pemilik asli tidak dapat menjaga kedua anjing itu dengan baik.(**)

 

 

Sumber: Kompas, old.uniknya.com, September 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com