Kacau, Pesan Makan Malah Ancam Bom

Oleh: Mia Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Biasanya seseorang akan membayar setelah memesan makanan atau minuman melalui jendela layanan cepat drive through. Namun, perempuan yang satu ini tidak.

Restoran cepat saji yg teror (sumber: nydailynews.com)

 

Dia memesan minuman di Dunkin’ Donuts Connecticut baru-baru ini. Tidak seperti pelanggan lain, setelah menerima pesanannya, dia bukannya menyerahkan uang kepada kasir, melainkan menyerahkan sebuah bungkusan. Bukan sekedar bungkusan, dia menyertai secarik kertas dengan catatan: di dalam bungkusan itu ada bom yang siap meledak. Harian Hartford Courant menyebutkan, keruan saja kasir itu panik. Secepat kilat dia lari¬† meninggalkan jendela layanan cepat dan segera menelepon 911.Polisi datang dan menemukan bungkusan itu sama sekali bukan bom. Tidak dijelaskan apa sebenarnya isi bungkusan tersebut. Mungkin perempuan itu hanya ingin minuman gratis.(**)

Sumber: Kompas, old.uniknya.com, Agustus 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com