5 Wajah yang Menawan di Tahun 2011 (Bagian II-Habis)

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]: seperti 5 wajah sebelumnya, mereka adalah wajah baru dengan capaian prestasi luar biasa terutama di bidang model, dan akting. Bahkan beberapa dari mereka telah bekerja sama dengan para bintang di bidangnya masing-masing. Berikut adalah 5 wajah yang menawan di tahun 2011, versi old.uniknya.com:

 

1. Abbie Cornish

Karir Abbie Cornish beberapa tahun terakhir menanjak cukup cepat. Ia memiliki tiga film besar yang akan dilakoninya, pertama dalam film Madonna, W.E, mengenai King Edward VIII dan Wallis Simpson. Selanjutnya ia akan membintangi film dengan judul “Sucker Punch” sebuah film bergenre thriller-fantasy besutan sutradara Zach Snyder, juga bermain bersama Robert De Niro dalam “Limitless”.

 

Abbie Cornish (sumber : jivebunnys.com)

 

2. Romola Garai

 Romola Garai akan mengalami hal yang luar biasa di tahun berikutnya: “One Day” (bersama Anne Hathaway) dan seorang bintang serial televisi Inggris, “The Hour” (dengan setting waktu ruang berita di tahun 1956). Garai, Dominic West dan Ben Whishaw membentuk cinta segitiga bersama Bel dan sainganya Freddie dan Hector.

 

Romola Garai (sumber : best-wallpapers.com)

 

3. Saoirse Ronan

 Ia adalah adik dari aktris Irlandia, Keira Knightley. Penampilan terbaiknya adalah ketika membintangi film garapan Peter Jackson, “The Lovely Bones” beradu akting dengan Rachel Weisz, Mark Wahlberg, dan Susan Sarandon. Penampilan selanjutnya bersama Cate Blanchet dalam “Hanna”, dan sebagai Effie dalam “Effie Gray” (bersama Orlando Bloom dan Emma Thompson), film bergaya victoria mengenai hubungan antara seorang seniman John Ruskin dengan kekasih sekaligus istrinya yang masih remaja.

 

Saoirse Ronan (sumber : crushable.com)

 

4. Lindsey Wixson

 Lindsey Wixson memulai debut catwalknya pada musim semi tahun 2010 di Kota New York, diusianya yang cukup muda, 15 tahun. Ia kemudian dibawa ke Milan untuk membuka pameran musim semi/panas Prada pada tahu 2010 secara ekslusif. Ia kemudian muncul untuk sebuah kampanye Miu Miu, penampilannya yang sangat mengesankan menjadikannya sebuah portofolio majalah yang luar biasa. Ia pun dikonfirmasikan sebagai wajah baru untuk Marc Jacobs dan Mulberry untuk musim semi.

 

Lindsey Wixson (sumber : multiplefashiondisorder.com)

 

5. Edie Campbell

 

Edie Campbell (sumber : justicepluskiss.wordpress.com)

 

Eddie baru saja memenangkan sebuah penghargaan dengan berada di dalam daftar busana terbaik versi majalan Vogue dan telah tampil bersama Kate Moss di dalam kampanye Burberry. Bersama kekasihnya yang seorang bintang rock, Jhony Borrell, ia akan mengikuti pekan busana terbaru miliki Penelope Three.(**)

 

Sumber: thwondrous.com,old.uniknya.com, September 2011

 .

3 Responses to 5 Wajah yang Menawan di Tahun 2011 (Bagian II-Habis)

  1. Foto yang no 4. Lindsey Wixson , agak serem ,,, hehehe

  2. Pingback: Artis Wanita Pendatang Baru Hollywood yang Menawan - VIVAforum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com