Waduh, Pria Ini Tidur di Peti Mayat Selama 23 Tahun!

Oleh: Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]:  Zelli Rossi, pria asal Sao Paolo, Brasil, punya kebiasaan aneh, yakni tidur selama 23 tahun di sebuah peti mati sebagai bentuk menghormati temannya yang sudah meninggal sejak 1998 lalu.

Zelli Rossi (sumber:blogspot.com)

Awal kisah ini bermula dari perjanjian Zelli dan teman baiknya yang akan menggunakan peti mati jika salah satu dari mereka meninggal. Pada tahun 1983, Zelli terlibat kecelakaan serius dan dirawat empat bulan di rumah sakit. Temannya kemudian bersiap membeli peti mati dan bersiap menggunakannya. Ternyata, Zelli tetap hidup. Malah kemudian pada tahun 1988, teman Zelli kemudian meninggal dunia akibat sakit berkepanjangan.

Sebagai bentuk komitmennya, Zelli menepati janjinya dengan tidur di peti mati. Menariknya, sang istri malah mendukung kebiasaan tersebut. Bahkan setiap malamnya, istri Zelli merapihkan peti itu agar tidur sang suami nyenyak. Nah, kisah ini sendiri awalnya tidak akan terungkap. Ini bermula ketika cucu Zelli yang berusia 14 tahun menuliskan kisah ini di koran dinding sekolahnya. Ada-ada saja yah…. (**)

Sumber: odditycentral.com, old.uniknya.com, September 2011

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com