5 Hotel Bandara Terbaik di Asia 2011

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Skytrax merekomendasikan 5 hotel bandara terbaik di Asia, sebagai tempat Anda menginap dan berlibur. Hotel-hotel ini memang terletak atau berdekatan dengan lokasi bandara. Memang kehadirannya menjadi bagian integral bandara itu sendiri. Bagi Anda yang sedang berpelesir untuk tugas, bisnis atau sekedar berlibur, dan memutuskan stay negara dimana Anda sedang transit, tak ada salahnya untuk menjajal hotel-hotel bandara berikut:

 

1. Regal Airport Hotel – Bandara Internasional Hong Kong

Langsung terhubung ke terminal penumpang Bandara Internasional Hong Kong dengan sebuah link jembatan, tertutup ber-AC, Regal Airport Hotel Hong Kong menyediakan akomodasi yang luar biasa dan nyaman dengan 1.171 kamar, fasilitas berkelas untuk pertemuan dan konferensi termasuk hotel grand ballroom tanpa pilar terbesar di Hong Kong. Terdapat 30 fungsi tempat, masakan otentik dengan enam restoran dan bar, dan berbagai fasilitas rekreasi lengkap menampilkan sebuah spa mewah dengan menu pijat yang luas, kolam renang dan kolam renang dengan penghangat dalam ruangan.

 

(Sumber: asiawebdirect.com)

 

(Sumber: images.pegs.com)

 

2. Crowne Plaza – Bandara Changi Singapura

Eksterior yang dramatis di Crowne Plaza Changi Airport terdiri dari kisi-kisi logam bunga tropis. Di muka kamar, Anda dapat me-refresh dengan “Shower Rainfall” atau mencoba ke spa mewah untuk berbagai perawatan pijat. Sebuah link jembatan menghubungkan Crowne Plaza Changi Airport ke Bandara Changi, Terminal 3 dengan Terminal 1 dan 2 dapat dicapai dengan Skytrain – hanya 10 menit dari Changi Business Park. Dan Anda dapat mencapai kota dengan taksi dalam 25 menit saja.

 

(Sumber: infohotel.cek-in.com)

 

(Sumber: images.agoda.com)

 

3. Langham Place – Bandara Internasional Beijing

Strategis terletak berdekatan dengan Terminal 3 Bandara Internasional Beijing. Ini menjanjikan untuk menjadi bandara dengan pengalaman yang menyenangkan, revolusioner, bagi wisatawan dan tamu bisnis dunia. Hotel ini hanya beberapa menit dari New China International Exhibition Center dan Tianzhu Airport Industrial Zone dengan perjalanan singkat naik kereta 15 menit ke kota. Langham Place merupakan lokasi yang ideal dan disukai untuk transit, wisatawan bisnis, pengunjung trade fair, dan penyelenggara acara sambil menikmati pemandangan kota Beijing yang indah.

 

(Sumber: beijing.langhamplacehotels.com)

 

(Sumber: hotelchatter.com)

 

4. Pan Pacific Hotel – Kuala Lumpur International Airport

Pan Pacific Hotel merupakan hotel bandara di Kuala Lumpur yang begitu tenang dan sangat kontras dengan Kuala Lumpur International Airport yang begitu ramai. Kamar, cita rasa kuliner yang luar biasa, dan fasilitas olahraga akan  menumbuhkan keinginan mereka para pengunjung yang transit. Dirancang sesuai dengan kenyamanan Anda, Anda dapat check-in di ruang kedatangan dan naik kereta yang beroperasi 24-jam langsung menuju hotel bandara Kuala Lumpur. Salah satu hotel terbaik Asia-Pasifik dan memenangkan penghargaan 5-star hotel bandara. Hotel ini dihubungkan oleh sebuah Skybridge tertutup ke Bangunan Terminal Utama tempat Kedatangan & Ruang Keberangkatan, dan hanya berjalan kaki 5 menit saja.

 

(sumber: mediaconcepts.org)

 

(Sumber: blogspot.com)

 

5. Hyatt Regency Hotel – Bandara Internasional Incheon, Korea

Hyatt Regency Incheon terletak di sebelah Bandara Internasional Incheon yang baru, dan di dalam pusat Bisnis Internasional yang terletak kira-kira 1,5 km di selatan Terminal 1 Penumpang. Hotel ini terletak sempurna di sepanjang koridor Seoul-Incheon, sekitar 52 km dari pusat kota Seoul dan 15 km barat Incheon. Ini akan menjadi pilihan yang lebih disukai untuk rapat perusahaan, perjamuan, bisnis dan rekreasi. Hyatt Regency Incheon menggabungkan desain kontemporer, teknologi dengan suguhan kuliner memikat, yang membawa Incheon ke  makan mewah kelas dunia yang inovatif dan menghibur. (**)

 

(sumber: images.hotelplanner.com)

 

(sumber: fnetravel.com)

 

Sumber: worldairlineawards, 2011


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com