Wah! Ada Pil KB Khusus Pria

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]: Pil kontrasepsi atau pil keluarga berencana (KB) umumnya digunakan untuk kaum hawa. Namun, di masa depan  bukan tidak mungkin pria juga menjadi konsumen pil jenis tersebut. Peneliti dari Universitas Columbia, New York, AS, saat ini mengembangkan pil kontrasepsi khusus pria yang dapat menghentikan produksi sperma sementara.

 

Universitas Columbia(sumber: twu.edu)

 

“Zat-zat yang terkandung dalam pil ini dapat mematikan kemampuan kemampuan tubuh pria dalam memproduksi vitamin A yang penting bagi produksi sperma. Produksi akan lancar lagi setelah konsumsi pil ini dihentikan,” jelas dokter Debra Wolgermuth yang memimpin studi.

Tidak seperti studi sebelumnya, kata Wolgemuth, pil itu tidak mengandung steroid dan belum terbukti memiliki efek samping. (**)

Dokter Debra Wolgermuth(sumber: lancasteronline.com)

 

Sumber: Media Indonesia, Juni 2011


2 Responses to Wah! Ada Pil KB Khusus Pria

  1. Situs yang keren, emang bener tuh Gan?

    • Eris Abdurahman

      terima kasih, sob. beneran, konsep infertilisasi (menghentikan kesuburan) di pria sudah lama dipikirkan, dan ini buktinya. salam uniknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com