Gila, Jenazah Osama Dicari Pemburu Harta Karun!

Oleh Eris Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Seorang pemburu harta karun dari kapal karam, Bill Warren (67), mengklaim tengah menggelar sebuah ekspedisi guna mencari jenazah dan mengungkap lokasi kuburan Osama bin Laden, yang disebut-sebut berada di utara Laut Arab.

 

Bill Warren, Pemburu Jenazah Osama (Sumber: bittenandbound)

 

“Saya ingin membuktikan dengan cara apapun bahwa dia (Osama) memang benar sudah mati. Saya melakukan ini karena saya seorang patriot Amerika yang ingin mendapat kebenaran. Saya juga melakukan ini untuk dunia,” katanya. Sebelumnya, pemerintah Amerika hanya mengklaim berhasil membunuh Osama tanpa sekalipun memperlihatkan fotonya.

 

Aksi Bill Warren Saat Mencari Jenazah (Sumber:ipotnews)

 

Warren mengungkapkan rencana memotret dan merekam video jenazah Osama jika dapat diangkat dari dasar laut. Untuk proyek itu, Warren menyewa kapal dan kapal selam masing-masing 60.000 poundsterling dan 6.000 poundsterling per hari. Ekpedisi itu sendiri diperkirakan akan menghabiskan dana hingga US$1 juta atau Rp9 miliar! (**)

 

Sumber: Ipotnews, 2011

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com