5 Selebritas Dengan Selera Pakaian Terburuk

oleh: Mia Abdurahman

[UNIKNYA.COM]: Para wanita terutama selebriti selalu berkerja keras untuk penampilannya, berusaha mengenakan yang terbaik untuk penampilan yang menawan dan cantik. Namun tidak semua orang berhasil dengan kerja kerasnya, yang dihasilkan justru sebaliknya, malah mengantarkan mereka masuk ke dalam Daftar Artis Berpakaian terburuk. Siapa saja mereka?

 

1. Katy Perry

Penyanyi ini sering mendapat kritik dari para pengamat mode. Para pengkritik mengatakan bahwa setiap busana yang dikenakannya hampir selalu salah kostum. Selain itu Katy Perry juga pernah mendapatkan kritikan tajam dari para orang tua di Amerika. Karena dia mengenakan kostum yang kurang sopan pada acara televisi anak-anak terkenal Sesame Street. Diacara ini Katy Perry tampak bernyanyi bersama Elmo, tokoh boneka pada Sesame Street.

 

Katy Perry (Sumber: Zimbio)

 

2. Lindsay Lohan.

Gadis yang dinilai buruk dalam berperilaku ini juga buruk dalam hal berbusana. Dia pernah dikritik dengan kejam oleh para pengamat mode di Paris, ketia Lilo menjadi konsultan busana di Rumah Mode Ungaro. Para pengamat mengatakan selera busana Lilo sangat “payah” dan tidak mempunyai semangat muda, komentar ini membuat Lilo menitikkan air mata. Dalam kesehariannya berbusana, Lilo tidak bisa lepas dari celana ketat yang membuatnya terlihat lebih tua.

 

Lindsay Lohan (Sumber: Zimbio)

 

3. Rihanna

Pakaian yang dikenakan Rihanna selalu kontroversial dan menuai kritikan. Hampir dalam setiap acara American Music Awards Rihanna selalu berpakaian aneh dan jelek tentunya. Pada sebuah acara, tampak Rihanna berusaha untuk tampil anggun dengan gaun panjang berwarna krem dan bercorak besar. Namun usahanya gagal karena Rihanna tampak sedang mengenakan sprai.

 

Rihanna (Sumber: Zimbio)

 

4.Katie Holmes

Sejak pernikahannya dengan Tom Cruise, aktris Katie Holmes menerima banyak perhatian, ia bertransformasi menjadi lebih ramping. Sekarang  ia berteman dengan para elit fashion, termasuk Victoria Beckham dan Giorgio Armani (yang merancang gaun pengantin Holmes). Mungkin itu sebabnya Katie memutuskan untuk mencoba merancang busananya sendiri. Namun hasilnya adalah satu jumpsuits halus yang terlihat aneh.

 

Katie Holmes (Sumber: Zimbio)

 

5.Taylor Momsen

Gaya berbusana pemeran Jenny Humphrey pada serial Gossip Girl ini sangat membosankan. Dari tahun ke tahun pakaiannya hanya seputar warna hitam, putih dan abu-abu. Ditambah celak mata yang digunakannya membuat dia tampak seperti gadis yang kelelahan dan tidak pernah keluar rumah.

 

Taylor Momsen (Sumber: Zimbio)

 

Sumber: Zimbio, 2011

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com