Waw ! Pria Las Vegas Ternyata Tidak Beruntung

Oleh: Galih Pakuan

[UNIKNYA.COM]:Majalah kesehatan pria yang berpusat di pensylvania, mendudukan Las Vegas sebagai kota nomor satu yang paling banyak menyimpan lelaki dengan kesulitan finansial. Majalah tersebut menyatakan, ada delapan kriteria yang digunakan untuk menilai apakah sebuah kota “Tepat secara fiskal bagi lelaki”.

Film, Fear and Loathing in Las Vegas (Sumber: Imdb)

 

Kriteria itu adalah tingkat kebangkrutan, skor, kredit, utang, pembayaran terlambat, penggunaan kredit, presentase rumah yang disita, serta presentase, serta presentase orang yang membelanjakan uangnya lebih dari 30 persen untuk perumahan dan rata-rata  kontribusi 401 (k), program pensiun pemerintah Amerika Serikat, Sementara tempat kedua diraih oleh Riverside, California, dan tempat ketiga oleh Phoenix. Sebaliknya, Kota Lincoln di Nebraska menjadi kota yang amat cocok secara fiskal untuk lelaki. Mungkin karena warganya senang berjudi? (**)

Sumber: Kompas, 23 Mei 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com