Brownies “Si Kue Pemalas”

Dua Kota di Massachusetts, New Bradford dan Fall River, bersiap melarang  penjualan kue brownies bermerk Lazy Cake, setelah ada laporan  banyak  anak  yang dirawat dirumah sakit  setelah mengkonsumsinya. Kue cokelat seharga 3-5 dollar AS ini sebenarnya legal, namun karena kandungan melatonin sebanyak 8 gram tidak baik untuk dikonsumsi oleh anak anak. Melatonin merupakan suplemen untuk membuat rileks dan tertidur, bagi orang dewasa kandungan melatonin diresepkan sebanyak 0,3 – 3 miligram. Pelarangangan penjualan kue brownies bermerk Lazy Cake ini sepenuhnya didukung oleh walikota New York.

Lazy Cakes brownies (Sumber:newstonight)

 

“Jelas anak-anak melihat kue itu menarik dan rasanya enak, padahal mengandung zat yang tidak baik untuk mereka,” Ujar Baked World/HBB. Namun pihak produsen kue berkilah dengan bahwa kue tersebut diperuntukan bagi orang dewasa. (**)

Sumber: Kompas, 19 Mei 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com